KERONCONG NUANSA NADA

NUANSA NADA DI JOGJATV DAN TVRI JOGJA

Dear All,

Ada berita gembira, Keroncong Nuansa Nada dari Nogotirto Limo akan menjadi langganan tampil di JogjaTV. Mereka diminta oleh JogjaTV untuk bisa mengisi acara ROLASAN setiap bulannya minimal 1 kali.

Pada minggu ke-3 bulan Desember 2008 (hari dan jamnya menyusul) insaalloh Nunasa Nada sudah ada jadwal mengisi di TVRI Jogjakarta acara “KERONCONG REQUES” pukul 20.00-21.00, mohon dukungan dan evaluasinya. Demikian informasi dari ibu Hj. Nanik, orang terdekat dari sang pimpinan Nuansa Nada.

Bagi bapak dan ibu di Nogotirto yang punya bakat bermain keroncong dapat menyalurkan bakat dan kepiawaiannya di Keroncong Nuansa Nada. Panjenengan diundang untuk terlibat dalam momen-momen emas. Partisipasi panjenengan semua diterima dengan tangan dan hati yang terbuka. Ayo gabung rame-rame biar Keroncong Nuansa Nada semakin banyak penyanyinya dan semakin mengharumkan nama Nogotirto Limo !

SELAMAT SELAMAT SELAMAT———–

Pak Tugiman, nyuwun pangapunten pemberitahuan terlambat karena kebetulan admin kurang sehat sehingga mengurangi dines malam. Lha paginya juga terlambat tahu, sebab membuka dashboard blog baru jam 10.00. sudah saya siapkan pemberitahuannya masih sial lagi….speedy di rumah saya down. Ini pemberitahuannya saya lampirkan:

Mbenjang Selasa tgl 25 November 2005 jam 11.30-12.30 WIB Keroncong Nuansa Nada Nogotirto Limo pimpinan Bpk. H. Tugiman tampil malih wonten acara ROLASAN Jogja TV LIVE. Mohon doa restunipun lan sumonggo sami menikmati kiprah seni para kadang kita. Nuwun

Sebagai tebusannya, saya siang itu menyaksikan para kadang tampil bagus di JogjaTV dalam Rolasan, maunya bikin komentar biar semuanya semangat. Ternyata sial lagi, pas Hj. Nanik tampil kedua setelah H. Widodo, beliau baru melantunkan 2-3 syair listrik mati ! Wah mupus, mau nonton teman manggung jadi kacau nih. Saya lantas sms ke pak Anas, nggak tahunya beberapa menit kemudian listrik nyala lagi, tetapi kami kehilangan tiga lagu. Untungnya, pas nyetel lagi muncul Hj. Nanik lagi tetapi dengan lagu yang lain, kalau nggak salah Gambang Semarang.

Ternyata sambutan dari para penggemar keroncong cukup bagus. Bahkan ada yang menyarankan untuk terus bersemangat dalam dunia kroncong, terus berkarya. terus berinovasi ke depan dan mencintai keroncong. Itu tanggapan dari Pak Wisnu Wardhana yang mengaku pemerhati dan penikmat keroncong. Mas Muri sang pemain biola juga menarik dua penanggap, melalui beberapa pertanyaan beliau dikejar apakah penduduk perumahan Nogotirto Limo. Jangan sungkanlah mas, untuk mengaku penduduk perumahan Nogotirto Limo, mengaku saja warga RT 02 rumahnya di Jl. Ikan Mas nomor 49 begitu kan beres !!! Pak RT-nya pasti merestui !

Soal inovasi dan berkarya terus, saya mengusulkan kepada Keroncong Nuansa Nada, apakah bisa diciptakan lagu keroncong tentang perumahan Nogotirto Limo ? Sumonggo dipenggalih ! Kami bangga perumahan kita dikenal karena nuansa seninya lewat JogjaTV. Siapa lagi menyusul ?

Perlu dicatat: Keroncong Nuansa Nada dipimpin oleh H. Tugiman, alamatnya: Jl. Ikan Mas No. 49, Perumahan Nogotirto Limo, Gamping, Sleman, HP: 0811-268-831

——

Saksikanlah keroncong Nuansa Nada Nogotirto 5 pimpinan bapak H. Tugiman pada acara Rolasan di Jogja TV pada hari Selasa, 4 November 2008 pukul 11.30-12.30 wib LIVE !!

Catatan: Kita bersyukur bahwa di perumahan kita telah bermunculan aktivitas kesenian di kalangan bapak-bapak, anak-anak dan remaja. Hal ini membuktikan bahwa suasana perumahan kita sangat kondusif untuk lahir, tumbuh dan berkembangnya kesenian. Ayo terus pupuk dan kembangkan jiwa-jiwa seni yang semakin mekar di kalangan warga semuanya.

Responses

  1. Wah luar biasa…
    Apa bisa down load rekamannya…
    Matur nuhun sanget mas.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: