Sekapur Sirih

Salam Sejahtera,

Blog ini dimaksudkan menjadi jembatan virtual untuk menghubungkan ikatan batin para warga yang pernah menjalin kebersamaan di perumahan Nogotirto Elok V. Bagi warga yang telah merantau di tempat nun jauh disana, lewat blog ini masih dapat diikuti perkembangan perumahan yang bersemangat “Tetanggaku adalah Saudaraku”.

Di dalam blog ini juga dikumpulkan berbagai informasi yang menarik untuk menjadi tali-tali penghubung ikatan batin yang semestinya selalu tersambung meskipun terpisah oleh jarak dan waktu. Semua informasi itu akan merupakan rekam jejak denyut kehidupan perumahan tercinta sebagai paguyuban yang mendambakan hidup tenang, damai, dan sejahtera lahir dan batin bagaikan sebuah Indonesia Mini.

Salam,

Djarot Purbadi

nogotirtolimo@gmail.com

Responses

  1. Pak Jarot,
    selamat atas terbitnya Blog Nogotirto Limo.
    Mudah2an rasa kebersamaan kita, akan terus terjalin, walaupun saya sudah tidak tinggal di Nogotirto 5.

    Salam untuk seluruh warga.
    Bravo NogotirtoLimo

  2. Pak Mitrabani yang baik, anda masih warga Nogotirto Limo bagi kami. Secara fisik memang sudah tidak di dalam teritori kami, tetapi hatimu kan masih bersama kami warga Nogotirto Limo….maka jika ada undangan-undangan akan terus kami sampaikan sebab panjenengan masih memiliki ikatan batin dengan kami…

    Salam,
    Djarot Purbadi (Ketua RT 5)

  3. Pak Jarot Yth.,
    Saya mau nderek titip ucapan selamat buat Mas Galih (putra pak Sugeng RT 02), atas “tujuh bulanan” calon putranya besok tgl. 11-4-2009. Semoga nantinya putranya dapat lahir selamat, ibunya sehat, yang bisa membuat seluruh keluarga bahagia, dunia akherat. Amin.
    Matur nuwun.

  4. Wahai saudara-saudaraku Nogotirtolimo,
    Jangan lupa besok pagi (kamis, 9 April 2009) kita berbondong-bondong ke Balai RW 35 untuk mencontreng/mencenthang pilihan kita masing-masing. Tapi jangan lupa, pilihan boleh beda, tetapi persaudaraan tetap satu, “tetanggaku adalah saudaraku” harus tetap dipegang teguh.
    begitu ya Pak Jarot. Tur nuwun.

  5. Selamat menempuh hidup baru, buat mas Agus (RT 02). Semoga bahagia selalu, sampai kaken2-ninen2.
    Saudaraku warga Nogotirto 5, Pak Emed sudah ndisiki ngagem Balai RW untuk ngundhuh mantu. Nah, hal ini bisa dilanjutkan oleh warga yang lain. Ghra Sabha Atmaja kita ternyata tidak kalah dengan Ghra Sabhanya UGM. Siapa menyusul ?
    Yang perlu diperhatikan parkir tamu, kados pundi njih Romo ?

  6. Halow Pak jarot apa kabar ?
    Salam untuk temen2 di Nogotirto Lima

    Mitrabani
    Jakarta


Leave a comment