Posted by: djarotpurbadi | December 14, 2008

Sudarman Kate

Dear Warga Nogotirto Limo. Tulisan alinea dibawah ini adalah komentar dari Pak Darman yang pernah memelihara ayam kate dan beliau di RT 05 dijuluki dengan panggilan sayang: Darman Kate.

Katanya: “…..salut buat pak DJAROT teknologi informasi canggih sudah masuk ke perumahan nogotirto V, saya sebagai perintis paguyuban warga perumahan Nogotirto V bersama pak LELO pada tahun 1990 sangat bangga dengan kemajuan ini. Salam buat warga semua, untuk pak ISYUNIARTO masih ingat kah dengan saya? Begitu juga untuk pak TUGIMAN, ternyata perumahan kita punya buaya keroncong juga ya, salut deh. Trim’s”

Dalam tulisan tersebut beliau sangat bangga dengan kemajuan paguyuban perumahan kita….lebih-lebih beliau bangga pada Pak H. Tugiman yang dijulukinya Buaya Keroncong….coba kita saksikan tanggal 21 besok pukul 20.00-21.00 di TVRI….bagaimana penampilan para buaya keroncong Nuansa Nada dari perumahan Nogotirto Limo !

Kita berharap Pak Sudarman mau menuliskan pengalaman, suka dan dukanya ketika merintis paguyuban perumahan kita. Pak Darman, ditulis pengalamannya biar generasi muda Nogotirto Limo tahu bahwa di perumahan kita ada tokoh sejarah lokal yang bernama Pak Darman Kate dan Pak Lelo Widagdo.

Kita tunggu lho Pak !


Responses

  1. Wah pengalaman saya dengan pak Lelo, pak Asnawi sebagai perintis paguyuban sangat banyak suka dan dukanya…….
    yang jelas dulu dari mulai ujung utara sampai ujung selatan kenal semua warga dan guyub sampai-sampai saya tidak boleh lengser dari jabatan kalau belum menikah. Jadi jabatan saya dari tahun 1990-2005. mengalahkan Presiden RI I sebagai bapak bangsa kita, hanya Presiden RI yang kedua yang dapat mengalahkan saya he he he……
    Dulu sampai kita punya Parabola untuk seluruh Rumah se nogotirto V, yang terletak di rumahnya pak Yuwono, tapi sekarang bagaimana nasibnya parabola kita sebagai sarana komunitas kita ?
    Masih banyak pengalaman yang harus dituangkan…….. sebagai continus story, nanti….sabar ya….bertahap akan ditulis secara tematik. Misalnya tentang parabola, ronda, pemberian nama jalan, lahirnya komunitas cakruk, dst dst

    Wassalam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: